Berkali-kali Mencoba, Peserta TTS Baru Beruntung Kali Ini

by Admin 3

Setelah berkali-kali mencoba peruntungan dalam kuis Teka-Teki Silang (TTS) Warta Pemeriksa BPK, seorang freelancer asal Makassar akhirnya berhasil jadi pemenang. Seperti TTS periode sebelumnya, kali ini redaksi melakukan pengundian dan mendapatkan 5 orang pemenang. Salah satunya adalah Risma dari Makassar.

“Iya, selalu ikut, tetapi bukan dari pertama. Seingat saya, mulai dari edisi ulang tahun BPK,” ucap Risma saat diwawancarai redaksi secara daring pada Senin (11/07).

Risma mulai mengetahui kuis TTS Warta Pemeriksa BPK melalui unggahan di akun Instagram @bpkriofficial. Sejak itu, dia selalu berpartisipasi setiap kuis TTS Warta Pemeriksa BPK diluncurkan.

Risma melihat bahwa artikel di website Warta Pemeriksa sudah sangat bermanfaat. Selain itu, (lay out) website-nya pun sudah tersusun rapi.

Selamat untuk Risma. Semoga Warta Pemeriksa BPK selalu menjadi media informasi yang andal dalam menyediakan informasi seputar hasil pemeriksaan BPK.

Para pemenang TTS edisi 9 (Juni 2022) yaitu Risma (freelancer asal Makassar), Nur Azizah (sales asal Kabupaten Ogan Ilir), Salsabela (pelajar asal Jakarta), Meuthia (PNS asal Makassar), dan Maisyaroh (PNS asal Surabaya). Redaksi ucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat untuk terus berpartisipasi dalam kuis TTS Warta Pemeriksa BPK edisi selanjutnya.

You may also like