Ada Pelajar di Pemenang TTS Edisi 2

by Admin 3
Pemenang TTS edisi 2

Pemenang kuis Teka Teki Silang (TTS) digital edisi kedua ini salah satunya berprofesi sebagai pelajar. Dari lima pemenang hasil pengundian, tiga berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara, dan satu berprofesi sebagai pegawai BUMN/BUMD. Kelima pemenang ini adalah:

  • Dian Sukma Pratiwi dari Mojokerto
  • Novandra Erick Sunariyo dari Banyumas
  • Mifthahul Husna dari Bekasi
  • Ari K dari Demak
  • Warta Br Ginting dari Bekasi

Pemilihan pemenang dilakukan pada 22 Oktober 2021 dengan pengundian menggunakan WinnerPicker-master, yang disertai dengan cek ulang jawaban. Kelima pemenang berhasil menjawab seluruh pertanyaan di TTS yang jawabannya bersumber dari pemberitaan Warta Pemeriksa Digital.

Pada TTS edisi kedua ini, Redaksi menerima 103 jawaban TTS yang pengirimnya berasal dari berbagai profesi, di antaranya 56% berprofesi sebagai ASN. Jumlah ini meningkat dari peserta TTS edisi pertama. Dari data yang dikirimkan oleh peserta, mayoritas mengetahui kuis ini dari Instagram resmi BPK RI dan Warta Pemeriksa Digital. Data menunjukkan, pengirim jawaban TTS antara lain berasal dari Aceh, Deli Serdang, Surakarta, Padang Panjang, Banjarbaru, Malang, Jambi, dan Pacitan.

Pemenang dapat menghubungi tim redaksi di nomor 081280606047 untuk proses pengiriman hadiah masing-masing Rp250.000 dalam bentuk E-Wallet. Selamat untuk para pemenang dan nantikan TTS edisi tiga di website wartapemeriksa.bpk.go.id.  

You may also like