Kalangan Dewasa Muda Mendominasi Peserta TTS Warta Pemeriksa Edisi ke-6

by Admin 3

Pengundian TTS Warta Pemeriksa edisi ke-6 (Maret 2022) telah dilaksanakan pada Selasa (5/4/22). Berdasarkan hasil pengundian, diperoleh 5 orang pemenang yang terdiri atas ASN, umum, dan pelajar/mahasiswa. Dari total 79 peserta, sebanyak 26,6% peserta (21 orang) berasal dari masyarakat dengan rentang usia 23-28. Hal tersebut menunjukkan bahwa peminat tertinggi kuis TTS edisi ke-6 berasal dari kalangan dewasa muda.  Sementara itu, berbeda dengan bulan sebelumnya, yaitu Instagram sebagai sumber persebaran informasi TTS tertinggi, bulan ini sumber persebaran informasi tertinggi adalah grup Whatsapp.

Kelima pemenang kuis TTS website Warta Pemeriksa edisi ke-6 tersebut adalah Rini Mayangsari, Aris Setiyanto, Riyanda Permata Putra, Tajudin Hasan, dan Mimi Sakiyana Natsir

Redaksi website Warta Pemeriksa mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, dan juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh partisipan. Bagi yang belum beruntung, jangan menyerah dan terus ikuti kuis TTS edisi selanjutnya.

You may also like