Selalu Segar, Soal TTS Warta Membuat Kita Banyak Belajar

by Admin 4

JAKARTA, WARTAPEMERIKSA – Ada peningkatan jumlah peserta TTS Warta Pemeriksa pada edisi ke-12. Jumlah total peserta TTS kali ini yaitu 109 peserta yang terdiri atas pelajar, mahasiswa, ASN, guru, pergawai swasta, dan sejumlah profesi lainnya. Jumlah ini meningkat lebih dari 50% dibandingkan peserta TTS periode sebelumnya.

Kuis yang diselenggarakan sejak 17 Oktober hingga 6 November 2022 ini menghadirkan pertanyaan-pertanyaan pilihan seputar pemberitaan di Warta Pemeriksa. Setiap bulan, soal selalu di-update agar selalu segar dan membuat para peserta banyak belajar, khususnya mengenai hasil-hasil pemeriksaan BPK. Tak hanya itu, dari keseluruhan soal-soal bertema hasil pemeriksaan BPK, redaksi memberikan juga soal pengetahuan umum atau soal hiburan.

Dengan demikian, redaksi berharap para pembaca Warta Pemeriksa TTS akan selalu tertarik untuk lagi dan lagi dalam mengikuti TTS tersebut.

Berikut ini adalah nama-nama pemenang TTS Warta Pemeriksa edisi ke-12.

1.      Jafar Siddik –  082304****

2.      Riri Elisabet Hutagaol – 0812145****

3.      Rahmadila Azmar – 0821748****

4.      Habib Eka Yudhatama – 085314***

5.      Rizky Fauziah Pratiwi – 082168****

Redaksi mengucapkan selamat kepada para pemenang. Hadiah akan segera dikirim ke e-wallet masing-masing sesuai dengan nomor yang telah didaftarkan.

Bagi teman-teman yang belum beruntung, jangan lewatkan peluang untuk mendapatkan hadiah melalui gelaran kuis TTS Warta Pemeriksa edisi selanjutnya.

You may also like