Dari Redaksi Warta Pemeriksa – Oktober dan November 2022

by Admin 4

Warta Pemeriksa kembali hadir membawa banyak informasi penting dan menarik untuk Anda. Pada edisi Oktober, Warta Pemeriksa menyoroti rencana pemerintah mengubah skema penyaluran dana pensiun pegawai negeri sipil dan pejabat negara, dari manfaat pasti menjadi iuran pasti. Pengelolaan dana pensiun sudah seharusnya diperbaiki dan dilakukan reformasi pengelolaan dari sisi kelembagaan.  

Warta Pemeriksa juga mengupas masalah-masalah yang terjadi terkait aset investasi pt tabungan dan asuransi pegawai negeri atau PT Taspen. Apa saja catatan BPK dalam hal ini? Apa upaya BPK dalam mendorong perbaikan pada PT Taspen? Hal tersebut dapat disimak pada Warta Pemeriksa edisi Oktober 2022.

Selanjutnya, pada edisi November, Warta Pemeriksa mengangkat tema utama mewujudkan pemerataan energi yang berkelanjutan. Energi ini adalah salah satu objek pemeriksaan penting yang dilaksanakan BPK, khususnya terkait subsidi.

Selain informasi-informasi tersebut, kami sajikan juga informasi-informasi lain yang tak kalah pentingnya. Antara lain, kegiatan internasional, rubrik kolom, sharing knowledge, dan lain-lain. Berita-berita tersebut perlu Anda baca hanya di Warta Pemeriksa edisi Oktober 2022 dan Warta Pemeriksa edisi November 2022.

You may also like