Persaingan Makin Ketat, Peserta TTS Warta Pemeriksa Bertambah 80%

by Admin 3

Kuis Teka Teki Silang (TTS) digital BPK edisi ketiga diikuti oleh 185 peserta. Ini artinya, peserta yang antusias mengisi TTS bertambah 80% dari edisi sebelumnya yang berjumlah 103 orang. Persaingan pun semakin ketat dalam pengundian. Peserta masih didominasi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan diikuti oleh karyawan swasta serta mahasiswa pada peringkat kedua dan ketiga. Dominasi ASN ini ternyata sejalan dengan hasil pengundian  pemenang TTS edisi ketiga yang disapu bersih oleh ASN dari berbagai daerah.

Pengundian menggunakan WinnerPicker-master pada TTS edisi ini menghasilkan lima pemenang yaitu Sandra Fitriasari dari Jambi, Aminullah Yasien dari Sumatera Barat, Enggar Junidarma Prasetya dari Jombang Jawa Timur, Yaomi Awalishoum Istiqlal dari Purwokerto Jawa Tengah, dan Edo Rizkiawan dari Kabupaten Lahat.

Jawaban dari kelima pemenang ini telah melewati pengecekan ulang jawaban oleh tim redaksi Warta Pemeriksa. Kelima pemenang berhasil menjawab seluruh pertanyaan di TTS yang jawabannya bersumber dari pemberitaan Warta Pemeriksa Digital.

Dari data yang dikirimkan oleh peserta, redaksi melihat bahwa mayoritas peserta mengetahui kuis ini dari Instagram resmi BPK RI dan website Warta Pemeriksa Digital. Data menunjukkan, pengirim jawaban TTS antara lain berasal dari Aceh, Deli Serdang, Bengkulu, Bekasi, Semarang, Mojokerto, Pontianak, sampai Makassar.

Pada akhirnya, redaksi mengucapkan selamat untuk para pemenang. Bagi yang belum berpartisipasi, nantikan TTS edisi berikutnya di website wartapemeriksa.bpk.go.id.  Jawab pertanyaannya dan isi kotak-kotaknya. Ayo ramaikan TTS ini dengan bersaing sekaligus menambah pengetahuan tentang Badan Pemeriksa Keuangan.

Bagi para pemenang TTS edisi 3, dapat menghubungi tim redaksi di nomor 081280606047 untuk proses pengiriman hadiah masing-masing Rp250.000 dalam bentuk E-Wallet.

You may also like