507 Peserta Gempur TTS Warta Pemeriksa

by Admin 3

Jakarta, Warta Pemeriksa – Kuis TTS Warta Pemeriksa edisi spesial HUT Kemerdekaan ke-77 RI digempur sejumlah 507  peserta. Mereka berasal dari kalangan PNS/CPNS, pegawai swasta, pegawai BUMN, pelajar, mahasiswa, dosen, dan lain-lain. Dari total peserta yang mendaftar, kalangan PNS/CPNS mendominasi ajang yang menjanjikan hadiah menarik ini.

“Pertanyaan TTS kami modifikasi sedemikian rupa sehingga dapat mengakomodir asah pengetahuan terkait sejarah Indonesia, pengetahuan umum, dan hal-hal terkait ke-BPK-an agar sesuai dengan tema yang diusung, yaitu HUT kemerdekaan RI,” ungkap salah satu panitia.

Kemampuan seluruh peserta dalam menjawab 77 soal, menjadi bukti bahwa wawasan terkait kebangsaan masih dapat dijaga dan dipertahankan, khususnya dalam memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia. Dari seluruh peserta yang menjawab dengan tepat serta memenuhi persyaratan administratif, terpilih 7 pemenang utama dan 30 pemenang hiburan melalui proses pengundian.

Redaksi mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang beruntung. Daftar pemenang dapat dilihat di halaman pengumuman pemenang.

Bagi peserta yang belum beruntung, jangan patah semangat. Tetap tingkatkan wawasan, pantau informasi tentang BPK melalui wartapemeriksa.bpk.go.id, dan jangan lupa ikuti kuis TTS Warta Pemeriksa edisi selanjutnya.

You may also like