Baca Warta Pemeriksa, Soal-Soal TTS Dapat Diselesaikan

by Admin 3

Suhaiba Fahliza, seorang fresh graduate dari salah satu universitas di Malang berhasil menjadi salah satu pemenang TTS Warta Pemeriksa edisi ke-11 September 2022. Dari sejumlah soal yang diberikan oleh panitia terdapat beberapa soal yang lumayan sulit dikerjakan.

“Tiga sampai empat soal agak susah, tapi syukur bisa dikerjakan,” papar Suhaiba saat dihubungi oleh redaksi Warta Pemeriksa.

Jawaban dapat diselesaikan tentunya setelah membaca wartapemeriksa.bpk.go.id. Berbagai informasi di dalamnya dapat menambah wawasan, khususnya terkait hasil-hasil pemeriksaan BPK.

Kuis TTS yang dibuka selama September 2022 ini menelurkan lima orang pemenang, yang terdiri atas kalangan ASN, umum, dan mahasiswa/pelajar, termasuk Suhaiba.

Suhaiba berharap, semoga TTS-nya terus berjalan. “Seru untuk ngisi waktu luang dan menambah pengetahuan juga,” pungkas Suhaiba.

Berikut ini adalah nama-nama pemenang TTS edisi ke-11 Tahun 2022.

  1. Dodik Kusuma Wardani
  2. Filza Khaerusy
  3. Suhaiba Fahliza
  4. Wiwik
  5. M. Taufik

Redaksi mengucapkan selamat kepada para pemenang. Hadiah dikirim ke e-wallet masing-masing pemenang. Bagi teman-teman yang belum beruntung, jangan lewatkan peluang untuk mendapatkan hadiah melalui gelaran kuis TTS Warta Pemeriksa edisi berikutnya.

You may also like