Harapan Anggota VII BPK saat Berkunjung ke Kilang Pertamina Balikpapan

by Admin 4

Anggota VII BPK, Hendra Susanto, melakukan Supervisi Tim Pemeriksa PT Kilang Pertamina Internasional di Refinery Unit (RU) V Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Rabu (24/5).

Pada kesempatan tersebut, Hendra menyampaikan harapannya, antara lain adanya komitmen untuk bekerja sama dalam tugas masing-masing, serta menjaga agar jadwal pemeriksaan Pengelolaan Pendapatan, Biaya, Dan Investasi Pada PT Kilang Pertamina Internasional dan Instansi Terkait Lainnya yang telah ditetapkan dapat dipenuhi secara tepat waktu.

Dilansir dari instagram @hendrasusanto149, Hendra menyampaikan perihal kunjungannya ke salah satu Projek Strategis Nasional, Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan. “Sebuah project karya anak bangsa untuk menjamin pasokan BBM dalam negeri, agar Negara kita bisa mandiri di sektor energi dan juga untuk menjaga Energy Security kita. Dengan kunjungan ini saya mendorong agar penyelesaian project ini dapat tercapai tepat waktu dan dengan tetap menjaga efisiensi pembiayaannya,” ujar Hendra.

You may also like