Mengenang Tragedi JT-610

by Admin 4

Jakarta, WARTAPEMERIKSA – BPK berduka lima tahun yang lalu. Tepatnya pada Senin, 29 Oktober 2018 pagi hari, pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta – Pangkal Pinang, jatuh di perairan utara pulau Jawa. Dilansir dari website resmi setkab.go.id, total penumpang di penerbangan naas itu adalah 181 orang. Adapun pegawai BPK yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut sejumlah 10 orang. Mereka adalah Harwinoko, Martua Sahata, Dicky Jatnika, Achmad Sobih Inajatulllah, Imam Riyanto, Yunita Sapitri, Yoga Perdana, Resky Amalia, Yulia Silviyanti, dan Zuiva Puspitaningrum.

Kini, lima tahun setelah peristiwa tersebut, kenangan masih membekas. Peristiwa tak terelakan itu menjadi luka mendalam bagi keluarga besar BPK. Redaksi Warta Pemeriksa berdoa, semoga seluruh amal baik almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah Swt. 

Semangat perjuangan mengawal keuangan negara yang telah mereka berikan selalu menjadi teladan bagi keluarga besar BPK. Ke depan, seperti hari-hari sebelumnya, BPK akan senantiasa berupaya seoptimal mungkin dalam melakukan tugas pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

You may also like