Majalah Warta Pemeriksa Edisi Januari 2024

by Ratna Darmayanti

Integrasi dan sinergi seluruh insan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menjadi fondasi utama keberhasilan lembaga untuk bisa terus tumbuh dan menginspirasi. Hal ini menjadi penekanan Ketua BPK Isma Yatun dalam pidatonya pada upacara peringatan HUT BPK ke-77 yang digelar pada 17 Januari 2024.

Peringatan HUT kali ini mengusung tema “BPK Satu, BPK Hebat”. Tema ini sekaligus menjadi doa dan harapan atas peran lembaga yang semakin kuat dalam mendukung visi pencapaian Indonesia Maju 2045.

Semangat untuk menjadi “BPK Satu, BPK Hebat” menjadi salah satu isu utama yang diangkat Warta Pemeriksa pada edisi perdana pada 2024 ini. Semangat ini juga yang mendorong redaksi untuk terus melakukan inovasi dan perubahan sehingga dapat terus mengikuti perkembangan dan memberikan yang terbaik untuk pembaca.

Satu perubahan yang mencolok adalah desain. Mulai edisi Januari 2024, Warta Pemeriksa hadir dengan desain baru yang lebih segar dan menarik. Mulai dari halaman muka hingga tata letak yang lebih menyejukkan mata.

Di dalam edisi Januari 2024, redaksi juga menyiapkan berbagai ucapan doa dan harapan dari berbagai tokoh untuk BPK. Mulai dari Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo,Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, hingga Auditor General Australia National Audit Office Grant Hehir.

Simak juga rubrik BPK Perwakilan yang kembali menyapa pembaca sekalian. Untuk edisi perdana, kami menampilkan BPK Perwakilan Kalimantan Barat yang meraih juara ketiga untuk LHP Terbaik.

Selengkapnya, hanya di Warta Pemeriksa Edisi Januari 2024.

You may also like