Inilah Pemenang TTS Gebyar HUT ke-75 BPK RI

by Admin 3

JAKARTA, WARTAPEMERIKSA – Warta Pemeriksa Digital ikut meramaikan rangkaian HUT ke-75 tahun Badan Pemeriksa Keuangan RI dengan memberi 75 pertanyaan dalam betuk kuis TTS. Pembaca diberi kesempatan untuk mengisi TTS selama 1 bulan sejak 8 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022.

Pada penutupan periode pengiriman jawaban, panitia menerima 405 jawaban peserta yang berasal dari berbagai profesi yaitu dari kalangan ASN, pegawai swasta, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, dan lainnya. Dari profesinya, hampir 50% peserta berasal dari kalangan ASN. Sedangkan untuk pendidikan, peserta terbanyak adalah Sarjana yaitu 238 peserta, dan didominasi usia 23-28 tahun.

Pemilihan pemenang yang berlangsung pada 12 Januari 2022, menetapkan 10 pemenang hadiah utama yang akan menerima e-wallet masing-masing sebesar Rp750.000, dan 75 pemenang hadiah hiburan masing-masing e-wallet sebesar Rp75.000. Panitia telah melakukan proses validasi jawaban atas 85 pemenang ini melalui ketepatan jawaban dan detail screenshot yang telah dikirim peserta.

Dari proses pemilihan yang berlangsung, inilah 10 pemenang TTS Gebyar HUT ke-75 BPK RI yang mendapat hadiah utama: Febe Batubara dari Palangka Raya, Galih Febrianto dari Surabaya, Agri Albi Yasya dari Padang, Tajudin Hasan dari Tangerang Selatan, Rani Wulandari dari Bandung, Tanisya Aulia Fadilla dari Sumedang, Shabrinahasna dari Semarang, Maysarah dari Pidie Jaya, Arif Rahman dari Padang Pariaman, dan Lulut Istinawati dari Yogyakarta.

Pemenang terpilih dapat menghubungi panitia di nomor 081280606047 untuk proses pengiriman formulir validasi pemenang dan pengiriman hadiah. Panitia Gebyar HUT ke-75 BPK mengucapkan selamat untuk para pemenang dan nantikan kembali TTS edisi reguler di website wartapemeriksa.bpk.go.id. Baca berita-berita di website Warta Pemeriksa untuk mengetahui informasi tentang BPK, dan ikuti TTS selanjutnya!

You may also like